Kamis, 26 Januari 2012

Sibuk Seru Tahun Baru

Selamat tahun baru semuanya..

well, agak2 sedikit terlambat sih (udah akhir Januari nih..) tapi gak apa-apa ya
Wah saya sudah luamayan lama juga ya ga update isi blog ini.
Terakhir update kapan ya?... Oktober 2011!! meaning 3 bulan yang lalu... whew!!

Setelah perjuangan panjang mencari partner ilustrator untuk naskah buku saya
Akhirnya ketemu juga dengan cewek-cewek bertangan ajaib yang berkenan mambantu saya memoles tampilan visual naskah ini.
Dan karena ilustrasi yang dibutuhkan "lumayan" banyak (500+ ilustrasi dalam satu buku dihitung banyak ga ya??.. :), makanya kita keroyokan deh mengerjakannya.
Dan creative team ku yang tercinta adalaaaahhhhh:
Evelyn Sadeli dan Agnes (Monica?? hehe) dari chocomint studio - you girls are superb
http://apple-inside.deviantart.com/ (Evelyn's art work)
Winda Yunnal (http://www.bananadance.me), Nisa and Anggie.

Project ilustrasinya dimulai awal Desember. Dengan semangat '45 kita mulai menggarap gambar demi gambar. Ternyata di sepanjang perjalanan banyak muncul kisah seru, mulai dari diskusi panjang tentang konsep gambar (sambil curi-curi waktu ditengah jam kuliah), siapa menggambar apa, sampai urusan liburan akhir tahun, ujian semester, segala rupa campur aduk deh. Dan akhirnya begini deh. Yang dari awalnya target selesai dalam 6 minggu, ternyata molorrrrr sampai minggu ini masih juga dalam tahap finishing.. hahaha

Dan rasayanya kurang afdol juga ya kalau ga kasih lihat contoh hasil karya tangan ajaib dari tim chocomint

naaaa keren kann..
mba Evelyn berbaik hati membuatkan ilustrasi kedua anak saya, Kyan dan Midzka... *senangnyaaaa

hhhmm terus ada lagi, yang ini untuk lembar mewarnai anak-anak

oohh sampe lupa
naskah buku saya ini adalah buku belajar bahasa Inggris untuk anak-anak (usia 7+)
dirancang khusus untuk anak-anak Indonesia, sesuai dengan kemampuan dan gaya belajar anak Indonesia (nah yang belakangan ini saya dapat dari pengalaman saya mengajar anak-anak selama 8 tahun terakhir ini).

mudah-mudahan buku ini nantinya bisa memudahkan anak-anak Indonesia dalam belajar bahasa Inggris
dan juga untuk orang tua yang ingin membantu putra-putri tercintanya belajar bahasa Inggris.

tunggu saja tanggal terbitnya ya!
*sebentar lagi kok... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar